Rapat Kerja Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) 2018

Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu Universitas Brawijaya (LP3M-UB) telah menggelar Rapat Kerja Tahun 2018, kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 23-24 Februari 2018 bertempat di Ruang Rapat LP3M lantai 4 Gedung Layanan Bersama Universitas Brawijaya. Rapat kerja ini dihadiri oleh 11 pusat yang ada di LP3M antara lain : Pusat Pembinaan Agama (PPA); Pusat Mata Kuliah Pengembangan Kepribadian (PMPK); Pusat Pengembangan Aktivitas Teknologi Pembelajaran (P2ATP); Pusat Informasi, Dokumen, dan Keluhan (PIDK); Pusat Pengembangan Relevansi Pendidikan (P2RP); Pusat Pengembangan Pendidikan Akademik dan Profesional (P3AP); Pusat Pengembangan Manajemen Pendidikan (P2MP); Pusat Urusan Internasional (PUI); Pusat Jaminan Mutu (PJM); Pusat Studi dan Layanan Disabilitas (PSLD); dan Pusat Pemeringkatan (PP).

Rapat kerja tersebut dibuka dengan sambutan oleh Ketua LP3M yaitu Ir. Achmad Wicaksono, M.Eng., Ph.D. dengan memberikan arahan dan kebijakan tentang bagaimana mempersiapkan program kerja LP3M yang lebih baik agar dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya. Selanjutnya seluruh pusat-pusat dari 11 pusat yang ada di LP3M diberikan kesempatan untuk memaparkan program kerja masing-masing serta mendiskusikannya dengan seluruh peserta rapat kerja.

Setelah melalui pembahasan dan diskusi akhirnya seluruh agenda dari rapat kerja ini telah selesai dan telah menghasilkan beberapa kesimpulan akhir. Adapun rencana dari kesimpulan akhir tersebut akan disampaikan kepada Rektor. [jkr/LP3M UB]