Ditulis pada tanggal 28 November 2014, oleh admin, pada kategori Berita, Informasi, Kegiatan

Salah satu Program dalam Rencana Strategis Universitas Brawijaya tahun 2015 – 2020 adalah Pengembangan kualitas Akreditasi Institusi. Universitas Brawijaya sejak tahun 1997 telah mengikuti beberapa Program Hibah Kompetisi yang diselenggarakan oleh DIKTI. Tahun 2013 seiring dengan berkurangnya program hibah oleh DIKTI, Universitas Brawijaya telah mengembangkan beberapa program hibah serupa yang dibiayai dengan dana internal, yang lebih dikenal dengan Program Hibah Kompetisi Universitas Brawijaya (PHK UB).

Mulai tahun 2015, PHK dikhususkan untuk memperbaiki atau meningkatkan performa butir butir akreditasi dan dinamakan dengan Program Hibah Kompetisi Peningkatan Mutu untuk Akreditasi (PHK PMA). PHK PMA akan diberikan kepada Program Studi yang akan mengajukan perpanjangan akreditasi di tahun berikutnya.

A. PROSES SELEKSI

Usulan akan direview oleh 2 (dua) orang reviewer melalui 2 tahap proses seleksi yaitu desk evaluation dan presentasi bagi yang lolos desk evaluation. Jadwal pelaksanaan program hibah kompetisi UB dilaksanakan dengan jadwal sebagai berikut:

Tanggal Kegiatan
5 Nopember 2014 Sosialisasi Program di Hadapan Dekan, Ketua Program Studi di Lingkungan UB
25 Nopember 2014 Pelatihan penyusunan proposal
24 Desember 2014 Batas akhir pemasukan proposal
24 Desember – 2 Januari 2015 Seleksi proposal (desk evaluation)
5 Januari 2015 Pengumuman hasil desk evaluation
12 Januari 2015 Presentasi dan visitasi di PS pemenang desk
15 Januari 2015 Pengumuman Penerima Hibah
Januari – Desember 2015 Implementasi Hibah

B. ADMINISTRASI PROPOSAL DAN HIBAH

Dokumen yang diajukan dicetak dalam kertas ukuran A4, dengan format sampul depan seperti pada Lampiran 1. Dokumen dibuat rangkap 4 (empat), dijilid dengan warna sampul Putih dilengkapi dengan berkas (file) elektronik format PDF dalam CD. Dokumen dilengkapi dengan halaman pengesahan, dengan contoh seperti pada Lampiran 2, dengan jumlah halaman TIDAK melebihi ketentuan (75 halaman termasuk evaluasi diri dan lampiran, tidak termasuk daftar isi, dan lembar pengesahan). Batas waktu pengajuan dokumen diterima paling lambat tanggal 22 Desember 2014 pukul 16.00 WIB. Dokumen yang diterima melebihi batas waktu yang telah ditetapkan tidak akan dilakukan penilaian. Proposal disampaikan ke :

Tim Koordinasi Program Hibah Kompetisi UB

Gedung Rektorat Lt. 3 koridor

Jl. Veteran Malang, Telp./Fax 0341-575817 , e-mail: phkub@yahoo.com

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh secara on-line melalui

http://tkphk.ub.ac.id

>>Download Panduan dan Materi