Ditulis pada tanggal 27 Oktober 2015, oleh admin, pada kategori Berita, Informasi, Kegiatan

Sebanyak 50 orang peserta yang terdiri dari dosen-dosen di lingkungan Universitas Brawijaya telah mengikuti Pelatihan Pengembangan Pembelajaran Berbasis Multimedia Tingkat Dasar. Pelatihan ini diselenggarakan oleh Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Pendidikan (LP3), Selasa-Jum’at (27 – 30 /10).

Pelatihan yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Lantai 1 Perpustakaan Universitas Brawijaya Malang ini dibuka oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik, Prof. Dr. Ir. Kusmartono. Dalam sambutannya beliau berpesan agar setelah mengikuti pelatihan ini para dosen diharapkan mendapatkan wawasan tentang keutamaan penggunaan pembelajaran berbasis multimedia terhadap efektivitas pembelajaran di Perguruan Tinggi khususnya di Universitas Brawijaya.

Pelatihan diisi oleh beberapa pemateri-pemateri yang berkompenten pada pengembangan pendidikan. Mereka antara lain : Prof. Dr. Munawar, SE., DEA., Prof. Dr. Ir. Abdul Latief Abadi, MS., Prof. Dr. Hendrawan Soetanto, M.Rur.Sc., Chomsin Sulistya Widodo, S.Si, M.Si., Ph.D., Pitoyo Widhi Atmoko, S.Si., M.Si., Rudy Kurniawan, SPd., Jedik Kurniawan., AP., ST., Satrio Pandu Wiguno, SE. [jkr]