Ditulis pada tanggal 21 September 2012, oleh admin, pada kategori Berita, Informasi, Kegiatan

Selama tiga hari, Selasa-Kamis 18–20/09 , sebanyak 100 Tenaga Kependidikan (perpustakaan, sekretaris pimpinan dan call center) di Lingkungan Universitas Brawijaya mengikuti Pelatihan Pemantapan Kinerja  Bagi Pelayanan Prima yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Pendidikan (LP3) UB. Kegiatan pelatihan dipusatkan di Ruang Jamuan lantai 6 Gedung Rektorat Universitas Brawijaya Malang dan dibuka secara resmi oleh Pembantu Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan Bapak Warkum Sumitro, SH., MH. Pelatihan diisi oleh beberapa pemateri yang berkompenten pada Pelayanan Prima. Mereka antara lain adalah Drs. Akh. Muwafik Shaleh, M.Si dan Dra. Christiana Sahertian.

Pelatihan Pemantapan Kinerja  Bagi Pelayanan Prima ini dimaksudkan untuk memantapkan kembali serta meningkatkan kemampuan dan sikap peserta melalui bertambahnya wawasan mereka tentang apa, mengapa dan bagaimana pelayanan prima yang seharusnya dilakukan oleh tenaga kependidikan di PTN.

Saat penutupan oleh Ketua LP3-UB Prof. Dr. Agus Suman, SE, DEA, berpesan kepada para peserta pelatihan agar mampu memahami dan menerapkan sikap-perilaku yang merupakan cerminan dari pelayanan prima serta meningkatkan kemampuan dan kemauannya untuk memberikan pelayanan prima dalam tugas-tugasnya.(jkr)