Ditulis pada tanggal 20 Mei 2015, oleh admin, pada kategori Berita, Informasi, Kegiatan

Pelayanan prima merupakan terjemahan istilah “excellent service” yang secara harfiah berarti pelayanan terbaik atau sangat baik, ┬ákarena sesuai dengan standar pelayanan yang berlaku yang dimiliki instansi pemberi pelayanan. Hakekat pelayanan publik adalah pemberian pelayanan prima kepada masyarakat yang merupakan perwujudan kewajiban aparatur pemerintah sebagai abdi masyarakat.

Terkait hal ini, Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Pendidikan (LP3) Universitas Brawijaya (UB) mengadakan Pelatihan Pelayanan Prima bagi Tenaga portir, Juru parkir dan penjaga gedung. Acara ini berlangsung selama dua hari (20-21/5/2015) di Ruang Jamuan Kantor Pusat UB.

Pembukaan acara dihari pertama diisi pemateri Prof. Dr. Munawar, SE, DEA; Drs. Djanalis Djanaid serta Dr. Tjahjanulin Domai, MS. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor II Dr. Sihabudin, SH, MH dan diikuti 40 peserta melioputi tenaga portir, penjaga gedung serta juru parkir UB. Dihari kedua akan diisi pemateri Dr. Andraini Kusumawati, S.Sos, M.Si.; Dr. Wuryansari Muhararini, S.Sos.; dr. Arief Alamsyah, MARS. dan Dra. Christiana Sahertian.

Pada sambutan pembukaan acara, Wakil Rektor II menyampaikan bahwa pelayanan prima adalah pengabdian. “Yang baik itu bekerja sepenuh hati dan ikhlas. Apapun timbal balik yang kita peroleh yang penting kita bekerja yang terbaik,” ungkap Sihabudin. Ia mengharapkan acara ini bisa memberi semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan khususnya bagi karyawan serta Mahasiswa UB. [ponda/angga/jkr/Humas UB]


Hit Counter provided by shuttle service from lax