Ditulis pada tanggal 28 Maret 2012, oleh admin, pada kategori Berita, Informasi, Kegiatan

Selama dua hari, Senin-Selasa 26–27/03 , sebanyak 100 Tenaga Kependidikan di Lingkungan Universitas Brawijaya mengikuti Pelatihan Pelayanan Prima yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Pendidikan (LP3) UB. Kegiatan pelatihan dipusatkan di  Oriza Room lantai tiga Guest House Universitas Brawijaya Malang dan dibuka secara resmi oleh Ketua LP3-UB  Bapak Prof. Dr. Agus Suman, SE, DEA.

Pelatihan diisi oleh beberapa pemateri-pemateri yang berkompenten pada Pelayanan Prima. Mereka antara lain : Prof. Dr. Agus Suman, SE, DEA, Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS, dr. Arief Alamsyah, Drs. Djanalis Djanaid, Dr. Drs. Tjahjanulin Domai, MS, Dr. Hamidah Nayati Utami, M.Si, Ir. Moh. Sholichin, MT, Ph.D, dan Christiana Sahertian.

Pelatihan Pelayanan prima ini dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan dan sikap peserta melalui bertambahnya wawasan mereka tentang apa, mengapa dan bagaimana pelayanan prima yang seharusnya dilakukan oleh tenaga kependidikan di PTN.

Saat penutupan oleh Ketua LP3-UB Prof. Dr. Agus Suman, SE, DEA, berpesan kepada  para peserta pelatihan agar mampu memahami sikap-perilaku yang merupakan cerminan dari pelayanan prima yang dapat segera dilakukan oleh tenaga kependidikan serta meningkatkan kemampuan dan kemauannya untuk memberikan pelayanan prima dalam tugas-tugasnya.(jkr)