Ditulis pada tanggal 27 Oktober 2011, oleh admin, pada kategori Berita, Kegiatan

Selama tiga hari, Senin-Rabu 24 – 26/10, Tiga puluh delapan dosen Universitas Gajayana (UNIGA) Malang mengikuti pelatihan paradigma baru pengelolaan perguruan tinggi dengan Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi (SPMPT) bagi dosen Universitas Gajayana yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Pendidikan (LP3) UB. Kegiatan pelatihan dipusatkan di  Apple Room lantai tiga Guest House Universitas Brawijaya Malang dan dibuka secara resmi oleh Ketua LP3 UB, Prof. Dr. Agus Suman, SE, DEA.

Pelatihan diisi oleh beberapa pemateri-pemateri yang berkompenten pada pengembangan pendidikan. Mereka antara lain : Prof. Dr. Agus Suman, SE, DEA; Prof. Dr. Ir. Soebarinoto; Ir. Moh. Sholichin, MT, Ph.D; Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS.; Prof. Ir. Marsoedi, Ph.D; Sukir Maryanto,S.Si, M.Si,Ph.D; Dr. Hamidah Nayati Utami, S.Sos, M.Si dan Dr. Ir. Sri Minarti, MS.

Salah satu peserta dari Program Studi Pascasarjana Universitas Gajayana Malang Prof. Dr. Dyah Sawitri, S.E.,M.M, merasa senang dapat mengikuti pelatihan ini. Karena kegiatan seperti ini tidak hanya menambah ilmu, tetapi dapat dijadikan sebagai wahana saling sharing antar perguruan tinggi sehingga diharapkan kedepannya dapat meningkatkan mutu serta pengelolaan perguruan tinggi.

Saat penutupan yang diwakili oleh Sukir Maryanto,S.Si, M.Si,Ph.D. selaku KAPUS P3AP LP3-UB berpesan kepada  para peserta pelatihan agar tidak segan-segan untuk berkomunikasi dan diskusi dengan LP3 demi kemajuan perguruan tinggi. Pada kesempatan tersebut tiap peserta diberikan sertifikat sebagai tanda keikutsertaan dan keberhasilan dalam mengikuti pelatihan.(jkr)