Ditulis pada tanggal 9 Juni 2011, oleh admin, pada kategori Berita

Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Pendidikan (LP3) UB menyelenggarakan Pelatihan Pengembangan Bahan Instruksional Berbasis Multimedia Tingkat Dasar dari, Senin-Kamis (6 – 9/6) Sedikitnya 38 Peserta mengikuti Pelatihan kali ini. Mereka terdiri dari para Dosen yang berstatus PNS maupun Dosen kontrak, antara lain dari FIA( 2 orang), FP (3 orang), Fapet (2 orang), FT (8 orang), FK (6 orang), FPIK (2 orang), FMIPA (1 orang), FTP (2 orang), FISIP (8 orang), FIB (3 orang), dan Program Studi Kedokteran Hewan (2 orang).

Pelatihan Multimedia direncanakan oleh LP3-UB akan diadakan 5 sampai 6 angkatan. Kali ini merupakan angkatan ke-I tahun 2011.

Beberapa Dosen Senior dan Praktisi Multimedia ditunjuk menjadi Instruktur pada Pelatihan Multimedia, diantaranya Prof. Dr. Ir. Hendrawan Soetanto, M.Rur.Sc; Prof. Dr. Ir. Abdul Latief Abadi, MS; Dr. Ir. Galih Widjil Pangarsa, DEA; Drs. Sugeng Rianto, M.Sc, PhD; Raden Arief Setyawan, St, MT; Pitoyo Widhi Atmoko, S.Si; Rudi Kurniawan, S.Pd, dan Tunggul Laksono, A.Md.

Rektor UB, Prof. Dr. Ir. Yogi Sugito, dalam kata sambutan saat membuka acara Pelatihan Mutimedia berpesan, dosen sudah seharusnya mengikuti Pelatihan multimedia karena penggunaan bahan ajar seperti OHP sudah tidak jamannya lagi. Saat ini bagi suatu institusi seperti UB tidak membedakan antara Dosen kontrak maupun Dosen PNS. Yang terpenting komitmen menjadi pengajar yang baik dengan penguasaan multimedia. [ek/ai]


Hit Counter provided by shuttle service from lax