Ditulis pada tanggal 28 Pebruari 2011, oleh admin, pada kategori Kegiatan

Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Pendidikan Universitas Brawijaya (LP3-UB) baru-baru ini menyelenggarakan pelatihan Kepemimpinan Berwawasan Kebangsaan bagi fungsionaris Eksekutif Mahasiswa (EM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). Acara yang diselenggarakan selama tiga hari (28/2-2/3) di gedung LP3 ini berlangsung dengan semarak ditandai antusiasme peserta. Pelatihan Kepemimpinan ini melibatkan beberapa narasumber diantaranya Drs. Djanalis Djanaid, Dr. Kertahadi, M.Com, Prof. Dr. Ir. Muhammad Bisri, Ir. Sri Sudaryati, MS, Prof. Dr. Ir. Hendrawan Soetanto, M.Rur.Sc,  dan  pemateri lain yang berkompeten dibidang kepemimpinan.

Ketua LP3-UB Prof. Dr. Agus Suman, SE, DEA, saat menutup acara pelatihan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, mulai dari Pembicara, Peserta dan Panitia karena pelatihan ini berjalan dengan sukses. Dr. Ir. Lilik Eka Radiati, MS selaku Ketua Pelaksana menambahkan, beberapa aspek telah diajarkan, diantaranya wawasan kebangsaan, etika, moral, cinta almamater dan bangga kepada kampus.

Dalam kata pesan dan kesannya, Siti Masithoh I., perwakilan BEM dari Fakultas Ekonomi  menyampaikan rasa terima kasihnya atas penyelenggaraan pelatihan ini bermanfaat bagi pengurus EM-BEM yang baru dilantik. karena diajarkan tentang teori-teori kepemimpinan yang berwawasan kebangsaan. (aff)