Pelatihan ESQ Bagi Pimpinan Dan Staf Di LP3M

Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) UB bekerjasama dengan Emotional Spiritual Quotient (ESQ) Leadership Center telah menggelar pelatihan ESQ yang  dilaksanakan pada tanggal 12 – 13 Mei 2018 di Ruang Balai Agung Hotel Ubud, Jl. Bendungan Sigura-gura Barat No. 6 Malang.

Pelatihan ESQ kali ini mengambil tema ”Program Percepatan Internalisasi Budaya Kerja Baru Dengan Menggunakan Metode Personal Transformation Program” yang diikuti oleh 74 peserta terdiri dari Pimpinan dan Staf di LP3M. Acara ini dibuka secara resmi oleh Ketua LP3M Ir. Achmad Wicaksono, M.Eng., Ph.D.

Dalam sambutannya Ketua LP3M menyebutkan kegiatan seperti ini sangat membantu program-program di LP3M. “Pelatihan ini akan menunjukkan bagaimana menjadi pemimpin dan staf yang efektif serta mampu membawa organisasi kepada tujuan yang diinginkan”, ujarnya.

Dalam pelatihan ini disampaikan materi bagaimana mencapai kesuksesan kinerja dalam berorganisasi. Orang-orang di dalam organisasi tidak cukup digerakkan melalui pendekatan pemenuhan material dan emosional semata, namun butuh pendekatan melalui dimensi hati (heart).  [jkr/LP3M UB]