Ditulis pada tanggal 15 Agustus 2012, oleh admin, pada kategori Berita, Informasi, Kegiatan

Sebanyak 70 dosen di lingkungan Universitas Brawijaya telah mengikuti Pelatihan E-Learning.  Pelatihan E-Learning ini diselenggarakan oleh Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Pendidikan (LP3) bekerja sama dengan PTIIK-UB, Selasa-Rabu (14-15/08). Pelatihan yang dilaksanakan di Ruang Laboratorium Komputer PTIIK-UB ini dibagi menjadi dua kelas dan dibuka secara resmi oleh Pembantu Rektor I Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Bambang Suharto, MS.

Pelatihan diisi oleh beberapa pemateri-pemateri yang berkompenten pada pengembangan pendidikan. Mereka antara lain Dr.Ir. Harry Soekotjo Dachlan, M.Sc, Sugeng Rianto, S.Si.,M.Si, Ph.D, Ir. Sutrisno, MT, Ir. Heru Nurwarsito, M.Kom, Arif Hidayat, STP, MAIT, Raden Arief Setyawan, ST, MT, Rosihan Asmara, SE.,MP, Adharul Muttaqin, ST, MT, dan Kasyful Amron, ST.

Peserta merespon positif pelatihan E-Learning ini dan mereka menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada para pemateri beserta panitia karena mendapat pengetahuan banyak setelah mengikuti pelatihan ini.[jkr]