Ditulis pada tanggal 18 Desember 2014, oleh admin, pada kategori Arsip Dokumen, Berita, Informasi

Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Pendidikan Universitas Brawijaya (LP3-UB) menyelenggarakan Desiminasi Hasil Kajian Pelayanan Proses Pendidikan di Universitas Brawijaya. Acara ini diselenggarakan selama satu hari, Kamis (18/12) dipusatkan di Ruang Sidang lantai 6 Gedung Rektorat Lama Universitas Brawijaya dan dihadiri oleh seluruh Dekan, PD I Kajur dan Kaprodi di Lingkungan Universitas Brawijaya.

Pembantu Rektor I Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Bambang Suharto, M.S.  saat membuka acara menyampaikan bahwa tujuan acara ini adalah untuk memberikan laporan tentang hasil kajian pelayanan proses pendidikan di Universitas Brawijaya sehingga diharapkan setiap prodi/jurusan di tiap-tiap fakultas dapat  meningkatkan mutu pendidikan tinggi dan lulusan sesuai dengan KKNI.

Hadir sebagai narasumber adalah Pembantu Rektor I Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Bambang Suharto, M.S., Ketua LP3-UB Prof. Dr. Munawar, SE., DEA., dan Kepala Pusat Pengembangan Manajemen Pendidikan (P2MP) LP3-UB Dr. Andriani Kusumawati, S.Sos., M.Si.



Hit Counter provided by shuttle service from lax