Ditulis pada tanggal 26 Januari 2012, oleh admin, pada kategori Berita, Galeri

Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Pendidikan Universitas Brawijaya (LP3-UB) telah menyelenggarakan pelatihan Applied Approach (AA) bagi dosen di lingkungan Universitas Brawijaya. Kegiatan yang dilaksanakan selama lima hari, Selasa-Kamis (24-26/1), di Aplle Room Guest House UB ini difokuskan bagi dosen-dosen UB yang telah mengikuti pelatihan Pelatihan Pengembangan Keterampilan Teknik Instruksional (PEKERTI) tetapi belum mendapatkan pelatihan AA .

Pelatihan dibuka oleh Rektor, Prof. Dr. Ir. Yogi Sugito. Dalam sambutannya beliau mengatakan, pelatihan AA merupakan keharusan bagi dosen. Karena baik AA maupun PEKERTI adalah pengganti Akta V yang dulu pernah diberlakukan bagi setiap dosen. Narasumber yang mengisi materi pelatihan ini merupakan para guru besar dan dosen senior UB, diantaranya Prof. Dr. Agus Suman, SE., DEA, Prof. Dr. Ir. Hendrawan Soetanto, M.Rur.Sc., MS, Prof. Dr. Ir. Suhardjono, M.Pd, Dipl.HE, Prof. Dr. Ir. Ifar Subagio, M. Agr.St., Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS, Prof. Dr. Sutiman B. Sumitro, MS, Prof. Eko Ganis Sukoharsono, SE, M.Com, Hons, PhD., Ir. Agus Suharyanto, M.Eng., PhD., Dr. Ir. Sholeh Hadi Pramono, MS, Dr. Ir. Harry Soekotjo Dachlan,MSc., Gugus Irianto, SE., MSA, Ak., PhD., dan Arif Hidayat, S.Kom.

Saat penutupan, Prof. Dr. Agus Suman, SE, DEA selaku Ketua LP3-UB berpesan kepada  para peserta pelatihan AA agar tidak segan-segan untuk berkomunikasi dan diskusi dengan LP3 demi kemajuan UB.  Pada kesempatan tersebut tiap peserta diberikan sertifikat sebagai tanda keikutsertaan dan keberhasilan dalam mengikuti pelatihan.(jkr)


Hit Counter provided by shuttle service from lax